Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Interior Batik yang Berkesan


Percantik rumahmu dengan interior bermotif batik. Beragam motif bisa kamu gunakan di berbagai interior rumah ya Blovers. Berikut ide tampilan interior yang bisa kamu terapkan dengan motif batik agar lebih variatif.

Kamu bisa memilih sofa untuk mengaplikasikan motif batik yang kamu inginkan, baik secara keseluruhan maupun sebagian pada sofa tersebut. Juga sesuaikan dengan semua dekorasi pelengkap lainnya ya Blovers, seperti bantal atau warna meja yang dipakai. Agar semua furnitur terlihat semakin menyatu dengan ruangan, baiknya gunakan dinding atau atap dari kayu Blovers.

Blover bisa coba gunakan motif batik pada bed cover. Hal ini bisa dicoba untuk menambah aksen tradisional pada kamar tidur yang polos. Agar serasi, gunakan juga pada sarung bantal dan guling, Blovers. Untuk spreinya pakailah motif polos agar tidak berkesan ramai.

Gunakan pula tirai dan taplak meja dengan motif batik untuk menambah kesan elegan dan tradisional pada ruangan rumah. Blovers bisa gunakan kain batik sisa yang tersedia di rumah. Untuk motifnya bisa dipilih sesuai selera dan selaras dengan bagian rumahmu yang lain.

Blovers juga bisa men-frame kain batik dan gantung sebagai hiasan dinding. Selain kain batik, Blovers bisa gunakan benda-benda yang mengandung motif batik seperti pajangan dan aksesoris.

STORE INFORMATION