Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Gaya dengan Motif Kotak Kotak

Motif kotak-kotak tidak pernah hilang dari zaman mulai dari gingham, plaid, hingga tartan. Bagi yang ingin memadupadankan busana dengan style ini, berikut tips yang bisa jadi panduanmu.

Gingham
Jika memakai gingham blouse, kenakan pants berwarna putih. Agar terlihat ethnic, beri sentuhan aksesoris ethnic seperti tas anyaman dengan warna yang cerah, sepatu sandal ikat dengan hiasan ethnic dan anting tassel berwarna senada.

Plaid
Bagi yang punya celana plaid, padukan dengan atasan berwarna cerah dengan warna senada, sepatu heels lebar transparant untuk melengkapi tampilan sexy-mu.

Tartan
Untuk yang suka gaya tomboy, kamu juga bisa lho menggunakan atasan kemeja motif kotak-kotak Hitam merah dengan dalaman kaos bergambar Rock and Roll. Padukan dengan celana denim sobek- sobek dan gunakan sepatu heels agar kakimu terlihat lebih jenjang. Blovers bisa mencoba heels bermotif animal print agar tampilan lebih bold.

TIPS
Blovers tak perlu bingung untuk memadupadankan motif kotak-kotak, yang penting padukan dengan warna yang senada. Selain itu, apapun warna motif kotak-kotak yang Blover punya, tidak akan pernah salah padukan dengan warna netral seperti hitam atau putih dan juga warna denim. Motif kotak-kotak ini juga bisa di-styling dalam berbagai gaya, seperti di samping.

STORE INFORMATION

MORE ON E-MAGZ