Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Gadget Review August 2018


ASUS Zenfone 5
ASUS mengeluarkan smartphone teranyarnya yaitu Zenfone 5 dengan desain modern dan layar 6.2 memberikan kesan modern tetapi elegan. Di sisi belakang terdapat dual kamera utama dan juga finger print scanner. Untuk kameranya dibekali dengan 8MP serta F2 serta hadirnya teknologi PixelMaster yang membuat hasil foto berkualitas baik dan juga merespon tombol shutter lebih cepat. Dengan Prosesor Intel Atom Z2560 berkecepatan 1,6Hz serta GPU PowerVR dan RAM sebesar 1GB membuat smartphone ini berkecepatan di atas rata-rata, serta penyimpanan internal 64GB. ASUS Zenfone 5 dibekali dengan Android versi 4.3 Jelly Bean yang bisa langsung diupgrade ke Kitkat.

OPPO Find X
Produsen smartphone asal Cina ini kembali mengeluarkan produk kelas Flagship-nya, yaitu Oppo Find X. Salah satu keunggulanya adalah fitur unik Kamera Rahasia bernama 3D Stealth Camera yang ditanamkan pada bagian dalam ponsel dengan teknologi Slider untuk memunculkanya. Jadi kamera tersebut akan keluar saat Blovers membutuhkannya atau menggunakan Face Unlock untuk membuka layar. Dengan resolusi 25MP dan F2/0 sangat mendukung fitur pengenalan wajah yang mencapai 15.000 titik akurasinya, serta kamera belakang dengan resolusi 16MP F2/0. Layar dengan AMOLED Display tentu membuat smartphone ini sangat tajam untuk kualitas warna. Chipset Snapdragon 845 dan RAM 8GB membuat Oppo Find X bisa dibilang sangat kencang, serta teknologi Fast Charging VOOC dan sistem Android 8.1.

VIVO V9
Perusahaan smartphone asal Cina ini memang serius dalam mengembangkan produknya. Pasalnya Vivo mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Vivo V9 yang menjadi sponsor resmi FIFA World Cup 2018 kemarin. Menariknya pihak Vivo memberikan kualitas kamera depan 24MP serta beberapa mode bawaan seperti Beauty Face, HDR, dan Potrait Mode yang menghasilkan fitur Bokeh. Dari sisi performa, Vivo V9 dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core dengan kecepatan 1,8 GHz yang membuat smarphone ini berjalan cepat dan mulus saat bermain game dan tidak terlalu menguras baterai. RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 6GB yang dapat digabungkan dengan Micro SD sampai dengan 256GB tentu sangat menarik untuk Blovers.

MORE ON E-MAGZ