Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Gadget Review April 2018

Apple - HomePod
Awal tahun 2018 merupakan puncak kesuksesan Apple. Pasalnya setelah sukses merilis tiga varian iPhone terbaiknya, kini Apple resmi merilis speaker portable yang diberi nama HomePod.

HomePod sendiri adalah speaker portable cerdas buatan Apple dengan segudang fitur yang pasti akan membuat Blovers terkagum-kagum. Salah satu fitur terbaiknya adalah dapat mendeteksi ukuran ruangan sehingga dengan suara speaker yang baik dapat terdengar merata di setiap sudut ruangan dan tentunya dengan kualitas suara yang tiada duanya untuk sekelas speaker portable. Semakin sempit sudut ruangan, maka suara HomePod justru semakin memberikan tekanan di area tersebut.

JBL - Everest 300 BT
JBL resmi mengeluarkan headphone terbarunya yang diberi nama Everest 300. Kualitas suaranya berimbang antara suara rendah sampai tinggi, hal ini dikarenakan dapat menangkap respon frekuensi dari 10 Hz hingga 20 KHz.

Untuk konektivitas, headphone ini menggunakan Bluetooth 4.1 sehingga membuatnya cepat terkoneksi dengan smartphone. Keunggulan lainnya headphone ini memiliki teknologi ShareMe 2.0. Dengan aplikasi tersebut, Blovers dapat berbagi lagu dengan teman. Keunggulan keduanya adalah teknologi Echo Cancellation pada mikrofon yang bisa menyaring suara dari luar sehingga tidak mengganggu saat sedang melakukan panggilan atau bahkan mendengarkan musik sekalipun.

Plantronics - BackBeat Pro 2
Untuk brand yang satu ini tidak perlu diragukan lagi segi kualitasnya. Plantronics meluncurkan headphone terbarunya yang diberi nama BackBeat Pro 2. Keunggulan pertamanya yaitu fitur Active Noise Cancellation, artinya fitur ini dapat digunakan kapan saja saat dibutuhkan, jika headphone terlepas maka secara otomatis musik akan berhenti dan memutarkannya kembali ketika dipasang.

Keunggulan kedua, kualitas baterai tahan lama hingga pemakaian 24 jam dalam sekali pengisian. Selain itu, kualitas suara bass yang bulat dan suara treble yang sangat jernih juga menjadi nilai tambah untuk headphone yang satu ini.