Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

From Korea to Jakarta

Bagi Blovers pecinta kuliner asal Korea, saat ini ada satu resto asal Korea yang berlabel Halal. Berbeda dengan resto Korea pada umumnya yang menyajikan BBQ, resto satu ini berkonsep Hot Plate yang besar dan menjadikan ayam sebagai bahan dasar menu makanannya.

Dengan desain interior yang minimalis, Mr. Dakgalbi hadir di Summarecon Mal Kelapa Gading 1 memberikan suasana yang nyaman dan futuristik ala Korea. Berasal dari daerah Chuncheon, Korea Selatan, Dakgalbi sendiri adalah ayam potong yang direndam dalam saus gochujang, kubis iris, ubi jalar, dan daun bawang lalu dimasak bersama dalam hot plate dengan ukuran besar.

Menu andalan Dakgalbi yaitu potongan ayam yang dipadukan saus gochujang serta dimasak bersama dalam hot plate besar selama 7-10 menit, bisa ditambahkan dengan keju mozzarella supaya lebih nikmat disantap. Proses memasaknya pun cukup unik, karena semua makanan dan semua campuran langsung dimasak secara bersama-sama dengan hot plate besar di setiap meja. Awalnya potongan ayam direndam dengan saus bernama Gochujang, soy sauce, bubuk cabai, minyak wijen, dan gula sehingga membuat rasanya menjadi gurih dan memberikan sensasi seperti makan di Korea.

Dengan banyaknya ukuran dan jumlah makanan dalam satu hot plate besar, menjadikan menu di Dakgalbi dapat disajikan dan disantap bersama-sama teman atau keluarga Blovers. Disajikan dengan piring besi dan sumpit ala Korea tentu membuat suasana seperti sedang berada di Korea. Bagi Blovers yang masih memiliki anak kecil tentu ini akan menjadi pengalaman menyenangkan dengan cara memasak dan mencampurkan semua bahan makanan dalam satu plate besar. Pastinya memberikan pengalaman yang sulit untuk dilupakan bersama teman atau bahkan keluarga Blovers!