Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Fashion Village 2015

Sebagai perwujudan misi Jakarta Fashion & Food Festival dalam mengembangkan industri kreatif melalui unit-unit Usaha Kecil Menengah, JFFF kembali menghadirkan ekshibisi berkonsep trade show, Fashion Village pada 13-31 Mei 2015.

Memasuki area koridor Mal Kelapa Gading 3 dan 5, para pecinta mode dapat menemukan berbagai unsur kekayan budaya bangsa yang tertuang dalam produk mode lokal berkualitas internasional mulai dari fashion, aksesoris, tas, sepatu, hingga beragam makanan. Di sini pengunjung dapat secara langsung melihat dan membeli koleksi ready to wear dari para desainer dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah yang menggelar peragaan busananya di Jakarta Fashion & Food Festival seperti Musa Widyatmodjo, Malik Moestaram, Harry Ibrahim, Carmanita, Yogie Pratama, Dekranasda Kota Pekalongan, Dekranasda Provinsi DKI Jakarta, dan lain-lain.

Bagi para pecinta batik, Fashion Village menghadirkan Abee Batik, Batik Cahyo, Sidji Batik, Ozzy Batik, dan Rita Batik. Lain halnya dengan para pecinta kain Nusantara, booth Kain Negeri yang digagas oleh IPMI bersama JFFF bisa menjadi surga tersendiri yang layak dikunjungi di Fashion Village. Selain itu yang berbeda pada tahun ini, Fashion Village menghadirkan booth-booth bertema food dari beberapa UKM seperti Infinite Delight, Organic Juice, Saro Foods, dan My Lkinc, serta masih banyak booth-booth lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Dengan total kurang lebih 70 booth, Fashion Village bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berbelanja produk lokal dengan harga yang relatif terjangkau. Fashion Village buka mulai 13-31 Mei 2015 setiap hari Pk. 10.00 - 22.00 WIB.

 

MORE ON E-MAGZ