Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Cheesecake From Cherry Country

Japanese Cheesecake Uncle Tetsu telah menjadi buah bibir di Jakarta, dan kini hadir cabang ketiganya di Summarecon Mal Kelapa Gading 1 lantai dasar yang pastinya sangat ditunggu oleh para penggemar setianya.

Uncle Tetsu merupakan produsen kue terbaru dari Jepang yang sehat dan fresh, dibuat langsung di outlet dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi di antaranya yaitu tepung dari Jepang, mentega dan susu dari Eropa, dan keju dari Australia. Kuenya memiliki satu ukuran berdiameter 16 cm, lebih ringan dan rasa manisnya seimbang sehingga memberikan kombinasi rasa dan tekstur yang sempurna. Konsepnya disajikan hangat langsung dari oven dengan cap Uncle Tetsu di atas kue, setiap gigitannya terasa manis dan lembut sehingga hampir meleleh di mulut. Blovers dapat melihat langsung bagaimana proses pembuatan cheesecake yang baru dipanggang setiap harinya. Kue Uncle Tetsu sangat lembut dan aman untuk dimakan oleh segala usia. Selain rendah kalori, kuenya juga dapat dimakan dengan beberapa cara, seperti menggunakan topping coklat, stroberi, atau menjadi bahan dasar untuk membuat kue tart.

Uncle Tetsu selalu melakukan inovasi dalam varian rasa kuenya pada bulan-bulan tertentu, contohnya seperti pada Hari Raya Idul Fitri mereka mengeluarkan varian rasa kurma. Menu yang ditawarkan ada beberapa macam, di antaranya Cheese Cake, Cheese Tart, Cheese Stick, dan masih banyak variasi lain yang akan ditambahkan. Ayo tunggu apalagi, segera kunjungi outlet-nya!