Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Cheese Tea from Thailand


Minuman jenis teh makin banyak digemari saat ini oleh berbagai macam kalangan. Banyak sekali negara yang terkenal memproduksi teh, seperti China, Jepang, Korea, dan bahkan Thailand. Kamu Tea adalah brand minuman asal Thailand dengan bahan dasar teh serta lapisan atas menggunakan cheese berbentuk foam. Cheese tea ini sudah sangat banyak beredar dan populer di media sosial, terutama di Jakarta. Banyak anak muda mencoba minuman jenis ini. Penasaran kan Blovers?

Nah, Kamu Tea belum lama ini membuka cabang barunya di MKG 5 lantai 3. Blovers dapat menjumpai berbagai macam pilihan minuman seperti Milk Tea, Thai Tea, Matcha, Fruit Tea atau Fresh Tea, Coffee, Cocoa & Milk, juga Cheese Tea. Tentu membuat Blovers bingung untuk menentukan mau minum apa kan? Kepada Boulevard, Kamu Tea memberikan salah satupilihan yang menjadi best seller-nya, yaitu Matcha. Matcha sendiri adalah teh hijau, dalam menu Kamu Tea tentu lapisan atasnya diberikan cheese foam.

Pada lapisan teratas diberikan bubuk matcha dan irisan jeruk lemon. Bingung kenapa ada irisan jeruk lemon? Tujuannya agar jika merasa terlalu berlimpah dengan cheese foam tersebut, Blovers dapat menghisap potongan jeruk lemon tadi untuk menetralisirnya.

Salah satu hal yang unik adalah cara meminumnya. Blovers tidak diperkenankan menggunakan sedotan dan minuman tidak boleh diaduk supaya tercampur. Karena kalau tercampur, akan merubah rasanya. Pada tegukan pertama,tekstur lembut dari cream cheese dan segarnya teh hijau akan bercampur di dalam mulut. Sangat memberikan pengalaman yang luar biasa.

Masih banyak jenis minuman lainnya dari Kamu Tea yang dapat Blovers pilih dan pastinya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, sehingga membuat Blovers ingin kembali serta mencoba menu minuman lainnya. Setiap jenis minuman di Kamu Tea akan memberikan sensasi pengalaman dan rasa yang berbeda-beda.

STORE INFORMATION