Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Music October 2018


Sandhy Sandoro feat. Monita Tahalea ~ Sampai Usai Waktu
Penyanyi dengan suara khas ini mengeluarkan single terbaru berjudul Sampai Usai Waktu. Mengajak berduet penyanyi muda wanita asal Maluku, yakni Monita Tahalea, tentu sangat menarik perhatian di industri musik Tanah Air. Pasalnya, kedua penyanyi sama-sama memiliki ciri khas dalam bernyanyi dan memiliki warna sendiri. Lagu ini sendiri menceritakan tentang sebuah kisah persahabatan dengan seseorang dan berharap dapat menjaganya sampai akhir waktu.

Maruli Tampubolon ~ Semurni Embun Pagi
Penyanyi pria yang pernah berduet dengan Syahrini ini mengeluarkan album perdananya. Salah satu single Maruli adalah Semurni Embun Pagi yang akan mendobrak dunia musik tanah air. Ciri khas suara berat yang ia miliki, ditambah lirik romantis membuat lagu terbarunya sangat mudah dinikmati. Memang lagu ini sebuah pengalaman pribadi Maruli saat jatuh cinta dengan seorang gadis di masa SMA, seperti dua orang sejoli yang dengan mudahnya jatuh cinta. Ternyata sang gadis yang menjadi pacar Maruli di masa SMA tersebut adalah sang istrinya sendiri.

Ahmad Abdul ~ Coming Home
Finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini mengeluarkan single perdana berjudul Coming Home. Dengan logat bahasa Inggris yang fasih dan jelas membuat lagunya terasa sempurna, ditambah dengan alunan suara beat gitar yang menjadi ciri khas pria kelahiran NTT, Kupang 27 tahun silam ini. Lagu Coming Home menceritakan tentang seorang perantau yang berhasil dalam mengejar mimpinya dan sangat ingin kembali ke kampung halaman. Lagu ini sangat cocok untuk para perantau di luar sana yang kangen untuk pulang ke rumahnya.