Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Music Juli 2018


Panic At The Disco ~ Pray For The Wicked
Lama tak mendengar kabar band Pop Rock asal Utah, Amerika ini, akhirnya akan segera meluncurkan album terbaru berjudul Pray for the Wicked dengan membawakan beberapa lagu baru yang lebih segar dan unik. Album keenam ini merupakan bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh penggemar Panic At The Disco. Menurutnya ini adalah album yang paling menyenangkan yang dibuat selama ini. Album tersebut merupakan lanjutan dari album terdahulu berjudul Death of Bachelor yang dirilis tahun 2016. Pada peluncuran album terbarunya, Panic At The Disco juga merilis kemasan Vinyl dari album Death of Bachelor.

Paul McCartney ~ Come On To Me
Pada usianya yang menginjak 76 tahun tidak membuat mantan personel The Beatles ini berhenti berkarya. Pasalnya Paul akan meluncurkan single terbaru berjudul Come On To Me. Single ini berirama santai akan tetapi membuat para pendengarnya akan merasakan suasana Rock & Roll. Single tersebut diproduseri oleh salah satu personel One Republic yaitu Ryan Tedder. Single ini masuk dalam album baru Paul yang akan rilis bulan September mendatang berjudul Egypt Station.

Ariana Grande ~ Sweetener
Ariana merilis album terbaru berjudul Sweetener awal Juli kemarin. Sebelumnya, gadis usia 24 tahun ini mengeluarkan single berjudul No Tears Left To Cry pada tragedi serangan bom di Manchester sebagai salah satu single yang akan masuk dalam album barunya. Dibantu Pharell Williams, album ini menceritakan sebuah cahaya didalam kehidupan seseorang serta bagi orang lain. Sebelumnya Ariana sempat mengejutkan dengan membawa single No Tears Left To Cry dalam konser bersama Nicki Minaj dan membuat para penggemarnya bertanya-tanya mengenai album baru Sweetener ini.

 

MORE ON E-MAGZ