Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Boulevard Gadget Juli 2018

Huawei P20
Pendatang baru dari dunia smartphone yaitu Huawei meluncurkan produk terbarunya yang diprediksi dapat menjadi rival diantara produsen lainnya. Kita semua mengenal brand ini, akan tetapi mulai tenggelam karena lumayan tertinggal oleh para pesaingnya. Pertengahan tahun 2018 ini Huawei mengeluarkan produk smartphone terbarunya yaitu P20.

Dibekali dengan chipset buatan Huawei sendiri yaitu Kirin 970 yang dipadukan dengan prosesor Octacore plus memori RAM 6GB dan penyimpanan 128GB menghasilkan kombinasi yang dapat bersaing di dunia smartphone saat ini. Menariknya adalah dari sisi kamera, dilengkapi dengan dual kamera belakang serta optik buatan Leica dengan tenaga 40MP untuk kamera utama, 20MP untuk kamera kedua, serta kamera depan dengan 8MP. Ini merupakan gabungan kamera mirrorless dengan sebuah smartphone.

YI Home Camera
Produsen smartphone yang satu ini memang dikenal tidak hanya mengembangkan produk Huawei P20 Pendatang baru dari dunia smartphone yaitu Huawei meluncurkan produk terbarunya yang diprediksi dapat menjadi rival di antara produsen lainnya. Kita semua mengenal brand ini, akan tetapi mulai tenggelam karena smartphone-nya, akan tetapi mengembangkan produk lainnya, salah satunya adalah YI Home Camera. Sebuah CCTV rumahan yang dapat dikoneksikan langsung dengan smartphone Blovers.

Jadi Blovers tidak perlu khawatir saat meninggalkan rumah. Dibekali dengan kualitas kamera HD yang dapat merekam gambar dengan sangat jelas. Mode penyimpanan menggunakan Micro SD Card dan dapat langsung merekam gambar tanpa koneksi internet. Kualitas gambarpun mencapai resolusi 1270 x 720 pixel yang sudah sangat baik kualitasnya.

Samsung J7 Duo
Samsung kini kembali mengeluarkan produk smartphone kelas menengahnya yaitu Galaxy J7 Duo. Model baru dengan gaya lama, akan tetapi tidak kalah dengan pendahuhulunya dan dengan harga jual yang jauh lebih murah, pantas untuk menjadi pilihan. Kemampuan layar Super AMOLED menunjang rasio warna yang lebih nyata seperti smartphone saat ini. Dengan bekal kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan dengan F 1/9 dapat menghasilkan fitur bokeh yang sedang trend saat ini.

Fitur terbaru yang diberikan adalah Augmented Reality atau AR, jadi Blovers dapat menambahkan berbagai macam stiker ke foto yang diinginkan. Serta dibekali dengan prosesor Exynos 7885 dan GPU Mali G71 yang membuat smartphone ini memberikan kinerja yang sangat baik dan sudah di atas rata-rata.