MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Food Court Baru di MKG Yang Instagramable

01 Apr 2019

Hari libur maupun hari biasa, food court selalu menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi. Hal itu dikarenakan kita dapat memilih beragam jenis makanan hanya dalam 1 tempat. Pada 1 April 2019, Summarecon Mall Kelapa Gading kembali memanjakan pengunjung dengan menghadirkan food court yang bisa menjadi tempat favorit semua kalangan untuk berkumpul lengkap dengan jajaran tenant pilihan dan area yang nyaman untuk bersantai.

Berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 lt. 2, Food Sense hadir sebagai Food Court yang instagramable dengan sentuhan warna pastel yang membuat suasana ruangan menjadi lebih cerah dan hidup. Selain itu, terdapat beberapa area yang cantik dan menarik untuk para pengunjung berfoto. Dengan konsep ini, diharapkan pengunjung dapat dengan nyaman menyantap makanan sambil berfoto ria untuk mengabadikan momen bersama orang-orang terkasih.

Tidak hanya memiliki area yang apik dan menarik, beragam tenant pilihan juga dihadirkan di Food Sense untuk memperkaya pilihan makanan dan minuman bagi para pengunjung MKG. Tenant-tenant tersebut diantaranya : Sate Madura Bintang Lima, Bakmi Danau Toba, Nasi Campur Pagoda, Kwetiau 28 Aho, Tori Ichi, Bakso Loncat, Cwie Mie Malang Regia, Salty Sam, Kedai Gado-gado Jakarta, Bebek BKB, Tiga Anak Bawang, Mie Tarik Laiker, Soto Betawi Bang Jaja, dan masih banyak lagi lainnya.

Tunggu apalagi, ajak rekan dan kerabat menikmati suasana makan yang berbeda di Food Sense Summarecon Mall Kelapa Gading.