MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Berpetualang di Dunia Spider-Man

01 Feb 2019

Bersamaan dengan pemutaran perdana film `Spider-Man: Into The SpiderVerse`, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan karakter superhero besutan Marvel dalam suasana Natal yang meriah.

Beragam acara seru dihadirkan di area The Forum MKG 3 lantai dasar mulai tanggal 6 s/d 25 Desember 2018. Diantaranya, Meet & Greet dengan para Spider-Man cosplayer yang mengundang para pengunjung untuk berfoto bersama karakter superhero favorit mereka yang satu ini. Menariknya lagi, tokoh Spider-Man yang diperankan oleh para cosplayer tidak hanya mampir di The Forum, namun juga beraktivitas di beberapa tempat di area tenant MKG, seperti shopping di The FoodHall MKG ataupun ngopi di Distric 7. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung lain yang sedang berada di area tersebut. Acara lain yang tidak kalah serunya yakni Costume Competition bertema Marvel Character yang diperuntukkan tidak hanya untuk anak-anak namun juga untuk orang dewasa dengan total hadiah jutaan Rupiah.

Selama 20 hari penuh para pengunjung juga dimanjakan dengan beberapa area photo booth keren bertema Spider-Man serta beragam permainan seru khusus untuk anak-anak seperti area mewarnai, wall climbing, dan retail area yang memungkinkan para pengunjung untuk membawa pulang beraneka macam merchandise dari Spider-Man dan karakter Disney lainnya. Gimana, seru kan Blovers? Nah, jangan lupa untuk menantikan event-event seru lainnya hanya di Summarecon Mall Kelapa Gading di tahun 2019 ini yaa...