INDONESIA | ENGLISH
       
       
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M
Kelapa Gading Permai
Jakarta 14240
Phone : (021) 453 1101
Email :

La Piazza sebagai pusat gaya hidup yang pertama hadir di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara memiliki lebih dari 60 tenant yang terdiri dari restoran, café, bar & lounge, karaoke, bioskop, fitness center, hingga lembaga pendidikan bertaraf internasional. Aneka restoran dan café brand internasional ternama yang ada di sini menyajikan berbagai pilihan hidangan ala Jepang, Singapura, Amerika, maupun Eropa kepada para pengunjung. Mengusung konsep the lifestyle center, di La Piazza Anda dapat menjumpai Celebrity Fitness sebagai pusat kebugaran bertaraf internasional, maupun fasilitas entertainment dari Happy Puppy Family Karaoke dan Eleventh Hour Pool & Shisha Lounge.

Fasilitas yang melengkapi La Piazza adalah sebuah plaza seluas 5000 m2 dengan roof top tempat digelarnya konser musik dari band-band reguler maupun para penyanyi dan band papan atas seperti Krisdayanti, Glenn Fredly, North (Australia), Nidji, Yovie & The Nuno, dan lain-lain. Selain itu, para pengunjung juga dapat duduk santai menikmati atmosfer terbuka sambil menikmati hiburan live music di Alfresco Dining Area, sebuah konsep semi outdoor dengan gaya arsitektur Avant Garde. Jajaran anak tangga yang sangat lebar atau Spanish Steps bisa juga menjadi alternatif tempat melepas lelah sambil menikmati suasana senja. Juga terdapat bangunan segitiga yang dinamakan La Prisma, sebuah bangunan unik berbentuk prisma dengan dinding kaca yang biasa digunakan untuk berbagai kegiatan acara seperti gathering perusahaan, ulang tahun, reuni, dan lain-lain.

Tak hanya itu, La Piazza pun memiliki Multi Purpose Hall (MPH) untuk kebutuhan exhibition, gathering, dan bahkan special events dengan kapasitas hingga 1.500 orang. La Piazza semakin berhasil mencitrakan dirinya sebagai The Best Meeting Point di Jakarta Utara dengan segala fasilitas yang tersedia, khususnya fasilitas wi-fi secara gratis, caranya pengunjung hanya perlu menunjukkan struk belanja kepada customer service.