INDONESIA | ENGLISH
       
       
 




Home » Friendship Card » About
24 October 2014
MKG Friendship Card

SYARAT & KETENTUAN
MKG Friendship Card Mal Kelapa Gading
1 Juli 2014 – 4 JANUARI 2015



A. PERIODE WAKTU PELAKSANAAN

    Periode waktu pelaksanaan MKG Friendship Card mulai tanggal 1 Juli 2014 sampai dengan 4 Januari 2015
 
b. PENUKARAN STRUK BELANJA/KWITANSI PEMBELIAN 

  1. Setiap berbelanja di MKG, La Piazza dan GFC minimal senilai Rp. 500.000,- (ada Struk Belanja/Kwitansi Pembelian asli dari toko), berlaku untuk penggabungan nilai Struk Belanja/Kwitansi Pembelian dari seluruh toko yang ada di MKG 1, 2, 3 & 5, La Piazza dan GFC pada hari yang sama, kecuali untuk jenis toko sebagaimana dimaksud dalam Butir C dapat ditukarkan dengan 1 (satu) kartu anggota MKG Friendship Card* dan 1 (satu) stamp point. Untuk selanjutnya setiap kelipatan belanja minimal senilai Rp. 500.000,- akan mendapatkan 1 (satu) stamp point, dengan pembatasan maksimal transaksi dalam 1 (satu) hari sebanyak 20 (dua puluh) stamp points per Customer.

  2. *  Untuk customer yang sudah pernah mendapatkan kartu anggota MKG Friendship Card di periode sebelumnya, tidak akan   mendapatkan kartu MKG Friendship Card kembali. Jika kartu MKG Friendship Card yang lama hilang/rusak, maka berlaku Butir B angka 6 dan 7.

  3. Apabila Customer melakukan pembelanjaan di Sub-Tenant (penyewa dalam Tenant) maka Struk Belanja/Kwitansi Pembelian yang dapat ditukarkan adalah Struk Belanja/Kwitansi Pembelian yang dikeluarkan oleh Anchor Tenant dan Mini Anchor Tenant dimana Sub-Tenant tersebut berada. (Termasuk Anchor Tenant dan Mini Anchor Tenant adalah Sogo, Gramedia, Best Denki, Farmers Market dan Star Dept. Store).

  4. MKG berhak untuk menolak dan tidak memproses pembelanjaan yang Struk Belanja/Kwitansi Pembeliannya tidak dikeluarkan oleh Anchor Tenant/Mini Anchor Tenant dan Struk Belanja/Kwitansi Pembelian yang hanya diberi cap toko yang dianggap sebagai pameran sebagaimana dimaksud dalam Butir C angka 3. Struk Belanja/Kwitansi Pembelian/Tanda Terima apapun yang dikeluarkan Sub-Tenant dalam Anchor Tenant/Mini Anchor Tenant tidak berlaku dan tidak dapat digunakan untuk proses penukaran stamp point.

  5. Untuk Tenant yang tidak menggunakan cash register/kwitansi berlogo maka Struk Belanja/Kwitansi Pembelian dari Tenant tersebut wajib mencantumkan tanggal transaksi, nama dan cap asli toko, dan tidak boleh ada koreksi/perubahan atas tanggal dan nilai belanja. 

  6. Penukaran Struk Belanja/Kwitansi Pembelian dengan stamp point pertama dan selanjutnya harus dilakukan pada hari yang sama dengan tanggal yang tercantum dalam Struk Belanja/Kwitansi Pembelian tersebut di Counter MKG Friendship Card lantai dasar MKG 1 (samping Food Sensation), lantai 2 MKG 2 (depan Shabu Slim/Disc Tarra) dan lantai dasar MKG 3 (depan Cellini) pada pukul 10.30 WIB – 22.30 WIB.

  7. Penukaran Struk Belanja/Kwitansi Pembelian dengan stamp point hanya dapat dilakukan jika Customer dapat menunjukkan kartu anggota MKG Friendship Card (kecuali untuk Customer baru). Jika kartu anggota MKG Friendship Card hilang, customer dapat memperoleh kartu anggota MKG Friendship Card baru dimana stamp point yang telah diperoleh tidak hangus dengan biaya penggantian sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) per kartu.

  8. Untuk kartu anggota MKG Friendship Card yang rusak (tidak terbaca oleh card reader), customer dapat memperoleh kartu anggota MKG Friendship Card baru tanpa dikenakan biaya dengan syarat dapat mengembalikan kartu MKG Friendship Card yang lama (rusak). Jika tidak dapat mengembalikan kartu MKG Friendship Card yang lama (rusak) tersebut, maka customer dapat memperoleh kartu anggota MKG Friendship Card baru dimana stamp point yang telah diperoleh tidak hangus dengan biaya penggantian sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) per kartu.

  9. Struk Belanja/Kwitansi Pembelian asli yang telah ditukarkan dengan stamp point akan menjadi milik Manajemen Mal Kelapa Gading.

  10. Struk Belanja/Kwitansi Pembelian yang sah adalah Struk Belanja/Kwitansi Pembelian lunas, baik transaksi tunai ataupun kartu kredit dan bukan merupakan tanda terima/jadi sementara (down payment).

  11. Struk Belanja/Kwitansi Pembelian tidak boleh diberikan kepada Customer lain untuk ditukarkan dan atau Customer tidak boleh mengumpulkan Struk Belanja/Kwitansi Pembelian dari Customer lain.

  12. Customer dan Tenant MKG, La Piazza dan GFC tidak diperbolehkan untuk memisah-misahkan nilai struk belanja/kwitansi pembelian menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dengan tujuan untuk memperbanyak perolehan hadiah.


C. CATEGORY TOKO

  1. Khusus untuk toko Watches dan Beauty (berlaku untuk penggabungan Struk Belanja/Kwitansi Pembelian dari seluruh toko dalam kategori tersebut diatas yang ada di MKG 1, 2, 3 & 5, La Piazza dan GFC pada hari yang sama) setiap kelipatan pembelanjaan minimal senilai Rp. 1.000.000,- dapat ditukarkan dengan 1 (satu) stamp point, dengan pembatasan maksimal transaksi dalam 1 (satu) hari sebanyak 20 (dua puluh) stamp points per Customer. Ketentuan ini berlaku juga untuk mendapatkan kartu anggota MKG Friendship Card yang pertama.

  2. Khusus untuk toko Furnishing, Decor & Houseware, Home Gallery, Jewellery (kategori perhiasan), Health, Tour & Travel, Gadget dan Electronics (berlaku untuk penggabungan Struk Belanja/Kwitansi Pembelian dari seluruh toko dalam kategori tersebut diatas yang ada di MKG 1, 2, 3 & 5, La Piazza dan GFC pada hari yang sama) setiap kelipatan pembelanjaan minimal senilai Rp. 2.000.000,- dapat ditukarkan dengan 1 (satu) stamp point, dengan pembatasan maksimal transaksi dalam 1 (satu) hari sebanyak 20 (dua puluh) stamp points per Customer. Ketentuan ini berlaku juga untuk mendapatkan kartu anggota MKG Friendship Card yang pertama

  3. MKG Friendship Card tidak berlaku untuk transaksi perbankan, money changer, pembelian Jewellery Logam Mulia (LM), transaksi Timezone (Re-Print, kecuali disertakan stempel Timezone dan tanda tangan resmi dari manager Timezone), pembelian voucher (seperti voucher Sogo Dept. Store, Sogo Gift Card, voucher pulsa prabayar, voucher MKG, voucher La Piazza & GFC, voucher Star Dept. Store dan voucher lain-lainnya), pembayaran Iuran Celebrity Fitness, pembayaran Iuran Wall Street Institute, pembayaran Iuran Yamaha Music Course, Pushcart dan Tenant Bazaar di MKG, La Piazza dan GFC, Event pertunjukan yang diadakan di MKG, La Piazza dan GFC serta Pameran Sponsor/Pameran Casual Leasing yang diselenggarakan bukan oleh Tenant yang memiliki unit usaha di MKG, La Piazza dan GFC, kecuali Stand Casual Leasing yang diselenggarakan oleh Tenant MKG, La Piazza dan GFC.



D. LICENCE TO EAT (LTE)

  1. Kartu anggota MKG Friendship Card dapat digunakan sebagai kartu Licence To Eat (LTE) dan baru akan aktif serta siap digunakan dalam waktu minimal 7 (tujuh) hari setelah kartu anggota MKG Friendship Card diterbitkan.

  2.  Penggunaan kartu Licence To Eat (LTE) tunduk pada syarat dan ketentuan umum yang berlaku atas program LTE.


E. PENUKARAN HADIAH

  1. Customer wajib membawa kartu anggota MKG Friendship Card dan menunjukkan kartu identitas sesuai yang terdaftar di MKG Friendship Card (asli, bukan fotokopi) serta tidak dapat diwakilkan untuk menukarkan stamp point dengan hadiah.

  2. Customer berhak menukarkan stamp point di Counter MKG Friendship Card dengan hadiah yang tersedia sesuai dengan ketentuan yang berlaku (hadiah yang tersedia untuk setiap jumlah 10, 20 dan 30 stamp points*). * apabila persediaan hadiah habis, pihak Manajemen Mal Kelapa Gading berhak menggantinya dengan hadiah lain yang tersedia.

  3. Customer hanya berhak menukarkan hadiah sesuai dengan jumlah stamp point yang tercantum didalam kartu anggota MKG Friendship Card dan hadiah yang diberikan kepada Customer sesuai dengan kategori hadiah sebagaimana dimaksud dalam Butir E angka 6 dibawah ini (sesuai dengan Tabel). Contoh :
      - Jumlah stamp points 11, maka Customer berhak untuk mendapatkan hadiah untuk 10 stamp points dan sisa 1 stamp point.
      - Jumlah stamp points 20, maka Customer hanya berhak untuk mendapatkan hadiah untuk 20 stamp points. Customer tidak berhak menggunakan stamp point tersebut untuk mengambil hadiah jumlah 10 stamp points sehingga Customer mendapatkan 2 (dua) hadiah.

  4. Hadiah yang sudah diambil tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

  5. Pengambilan hadiah dapat dilakukan di Counter MKG Friendship Card lantai dasar MKG 1 (samping Food Sensation), lantai 2 MKG 2 (depan Shabu slim/Disc Tarra) dan lantai dasar MKG 3 (depan Cellini) pada pukul 10.30 WIB – 22.30 WIB.Batas akhir waktu penukaran hadiah adalah tanggal 30 Juni 2015 pukul 22.30 WIB.

  6. Sisa stamp point program MKG Friendship Card periode 1 Juli 2014 – 4 Januari 2015 yang belum ditukarkan dengan hadiah masih dapat digunakan sampai dengan tanggal 30 Juni 2015 seperti yang tertera di setiap struk transaksi MKG Friendship Card. 
    * Note : Untuk sisa stamp point pada MKG Friendship Card periode sebelumnya 15 Januari 2014 – 30 Juni 2014 yang belum ditukarkan dengan hadiah masih berlaku sampai dengan tanggal 4 Januari 2015 pukul 22.30 WIB, apabila melewati batas waktu tersebut maka sisa stamp point akan dihanguskan.
                                  
JUMLAH JENIS HADIAH* SISA
STAMP POINT FUN TUMBLER MUG VOUCHER 100RB STAMP POINT
1-9 X X X 0
10-19 X X X 0 s/d 9
20-29 X X X 0 s/d 9
30 X X 1 0

 

F. WAKTU TRANSAKSI

  1. Transaksi harus dilakukan pada hari dan tanggal yang sama dengan yang tertera dalam struk belanja/kwitansi pembelian


G. MONTHLY 100 MOST FREQUENT SHOPPERS

  1. Setiap bulannya akan diberikan hadiah berupa ”FREE PARKING” untuk 1 (satu) unit kendaraan (mobil/motor) selama 1 (satu) bulan bagi 100 (seratus) Most Frequent Shoppers yaitu customer yang paling sering melakukan transaksi dan terdata di MKG Friendship Card.

  2. Nama-nama pemenang akan diumumkan di tiap counter MKG Friendship Card pada tanggal :     
      a.Most Frequent Shoppers Juli 2014 : 06 Agustus 2014
      b.Most Frequent Shoppers Agustus 2014 : 05 September 2014
              c.Most Frequent Shoppers September 2014 : 06 Oktober 2014     
      d.Most Frequent Shoppers Oktober 2014 : 05 November 2014
              e.Most Frequent Shoppers November 2014 : 05 Desember 2014
      f.Most Frequent Shoppers Desember 2014 : 06 Januari 2015

  3. Manajemen Mal Kelapa Gading akan menghubungi pemenang tiap bulannya guna memperoleh data nomor mobil/motor dan copy STNK untuk proses perolehan “FREE PARKING”.

  4. ”FREE PARKING” dapat digunakan di seluruh area parkir Mal Kelapa Gading 1, 2, 3 & 5.

 

H. KETENTUAN PENGUNDIAN HADIAH DAN GRAND PRIZE

  1. Setiap nilai kumulatif pembelanjaan sebesar Rp. 7.500.000,- (tujuh juta lima ratus ribu Rupiah) dan kelipatannya selama program MKG Friendship Card Periode 1 Juli 2014 – 4 Januari 2015, maka Customer akan memperoleh 1 (satu) nomor undian yang akan diundi setelah periode berakhir untuk mendapatkan hadiah Grand Prize 1 (satu) unit Honda All New CR-V 2.4 AT.

  2. Setiap customer yang terpilih menjadi pemenang hadiah pada acara pengundian wajib hadir dengan menunjukkan kartu anggota MKG Friendship Card dan kartu identitas diri (asli, bukan fotocopy) sesuai dengan kartu identitas diri (asli, bukan fotocopy) yang terdaftar di MKG Friendship Card. Apabila pemenang tidak hadir atau hadir tetapi tidak dapat menunjukkan kartu anggota MKG Friendship Card dan kartu identitas diri (asli, bukan fotocopy) sesuai dengan kartu identitas yang terdaftar di MKG Friendship Card, maka customer tersebut batal menjadi pemenang.

  3. Tanggal pengundian akan diinformasikan 1 (satu) bulan sebelum program MKG Friendship Card Periode 15 Januari – 30 Juni 2014 berakhir (sekitar bulan Desember 2014).

  4. Jika belum terdapat pemenang yang sah, maka Manajemen Mal Kelapa Gading akan mengundi pemenang dengan batas sampai 10x penarikan per hadiah. Jika tetap tidak terdapat pemenang yang sah maka pemenang ke-10 tersebut dinyatakan sebagai pemenang dan akan dihubungi oleh Manajemen Mal Kelapa Gading.

  5. Nama pemenang akan diumumkan di Mal Kelapa Gading selama 14 (empat belas) hari dari tanggal penarikan hadiah dan pemenang akan menerima pemberitahuan melalui telepon dan surat tertulis dari Manajemen Mal Kelapa Gading.

  6.  Setiap customer yang terpilih menjadi pemenang wajib menanggung pajak hadiah sebesar 25% dan biaya balik nama mobil (khusus untuk hadiah mobil). Hadiah dapat diambil setelah pajak hadiah sebesar 25% dan biaya balik nama mobil dibayar dan diurus oleh pemenang.

I. PENGECUALIAN PESERTA

  1. Program MKG Friendship Card tidak berlaku bagi seluruh Tenant (pemilik/ penyewa/ karyawannya) MKG, La Piazza dan GFC.

  2. Apabila ada Tenant (pemilik/penyewa/karyawannya) MKG, La Piazza dan GFC mengikuti program MKG Friendship Card, maka Manajemen Mal Kelapa Gading berhak untuk membatalkan keikutsertaan Customer yang bersangkutan dalam program MKG Friendship Card termasuk membatalkan semua nomor undian yang telah diperoleh.

  3. Program Undian Hadiah dan Grand Prize MKG Friendship Card tidak berlaku bagi seluruh karyawan Group PT Summarecon Agung, Tbk (karyawan tetap atau karyawan kontrak), Tenant (pemilik/ penyewa/ karyawannya) MKG, La Piazza dan GFC, Biro Iklan, Sponsor beserta keluarganya.

J. LAIN-LAIN

 

  1. Customer yang berhak menjadi anggota MKG Friendship Card adalah yang telah berusia 12 tahun ke atas.

  2. Manajemen Mal Kelapa Gading berhak membuat klarifikasi atas semua transaksi yang dianggap meragukan dan menolak Struk Belanja/Kwitansi Pembelian yang diragukan keabsahannya, termasuk transaksi yang menggunakan kumpulan Struk Belanja/Kwitansi Pembelian dari Customer lain (pengumpul struk).

  3. Manajemen Mal Kelapa Gading berhak meminta Customer untuk menunjukkan barang belanjaan apabila diperlukan.

  4. Apabila Manajemen Mal Kelapa Gading menduga terjadi kecurangan pada transaksi maka Manajemen Mal kelapa Gading berhak untuk melakukan penyelidikan dan tindakan hukum sebagaimana mestinya, sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

  5. Apabila Manajemen Mal Kelapa Gading menemukan kecurangan pada transaksi, maka Manajemen Mal Kelapa Gading berhak untuk membatalkan keikutsertaan customer yang bersangkutan dalam program MKG Friendship Card termasuk membatalkan semua nomor undian yang telah diperoleh.

  6. Ketentuan pada Butir I angka 1 dan 2 di atas tidak dapat diganggu gugat dan Manajemen Mal Kelapa Gading berhak membatalkan hadiah apabila Customer termasuk Customer pemenang Grand Prize tidak memenuhi syarat atau melanggar syarat & ketentuan yang berlaku dalam syarat & Ketentuan MKG Friendship Card Periode 15 Januari – 30 Juni 2014.

  7. Dengan mengikuti program ini, customer dianggap telah membaca dan menyetujui setiap syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program MKG Friendship Card Periode 1 Juli 2014 – 4 Januari 2015.

  8. Semua transaksi yang dilakukan dalam program MKG Friendship Card Periode 1 Juli 2014 – 4 Januari 2015 berakhir pada tanggal 4 Januari 2015 pukul 22.30 WIB, apabila melewati pukul 22.30 WIB maka tidak dapat diproses.

  9. Manajemen Mal Kelapa Gading tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan kartu keanggotaan MKG Friendship Card oleh pihak lain.

  10. Manajemen Mal Kelapa Gading berhak membatalkan keanggotaan MKG Friendship Card tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila terjadi pelanggaran ketentuan, antara lain, namun tidak terbatas pada sebagaimana tersebut di bawah ini:
      a. Mendapatkan poin dengan cara tidak wajar, antara lain dengan menukar struk palsu, struk yang digandakan, dan lain-lain.
      b. Melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan customer yang lain maupun petugas MKG Friendship Card.

  11. Manajemen Mal Kelapa Gading berhak mengubah jumlah poin yang telah dimasukan tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila :
      a. Struk transaksi tidak sesuai dengan syarat & ketentuan MKG Friendship Card
      b. Kesalahan dalam memasukan data oleh petugas MKG Friendship Card

  12. Manajemen Mal Kelapa Gading berhak mengadakan perubahan atas syarat & ketentuan MKG Friendship Card tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Customer