Articles

Find Our Latest News

Wisata Angker Jadi Pilihan

wisata-angker-jadi-pilihan1-17511.jpg

Hutan Aokigahara
Siapa yang tidak kenal dengan Gunung Fuji? Fuji yang berarti keabadian ini punya lokasi yang bernama Hutan Aokigahara. Hutan terfavorit untuk mengakhiri hidup bagi masyarakat Jepang hanya dengan menggantungkan leher mereka di pohon. Di balik cerita itu, Hutan Aokigahara memiliki pemandangan yang mengagumkan. Ingin melihat pemandangannya?


Hotel Mountain Park
Destinasi selanjutnya adalah sebuah hotel yang berada di Afrika Selatan, Hotel Mountain Park. Menurut legenda, hotel ini dihantui oleh tujuh makhluk astral termasuk pemilik aslinya. Lantai yang paling banyak dihuni oleh makhluk astral ini adalah lantai 3, yang juga sering dibook oleh tamu-tamu yang penasaran dengan hotel ini. Tempat ini cocok untuk para pemburu hantu. Penasaran ingin bermalam di sini?


Lawang Sewu
Tempat wisata yang satu ini berada di Indonesia tepatnya di Semarang, Jawa Tengah. Terkenal dengan nama Lawang Sewu. Jika Blovers memiliki keberanian lebih, jelajahilah seluruh ruangan hingga ke ruangan bawah tanah, karena wisata tersebut dibuka bagi pengunjung umum mulai dari pagi hingga malam hari. Tour guide-mu juga akan menjelaskan secara lengkap kisah bangunan seribu pintu ini. Berani gak?

Share This Post