Articles

Find Our Latest News

Warna Warni Es Krim Celup

Media sosial saat ini sudah menjadi gaya hidup sehari-hari yang tidak bisa lepas dari kehidupan Blovers setiap harinya. Begitu banyak dan bermacam-macam jenis kuliner yang ramai diposting dimedia sosial, namun ada satu jenis makanan penutup yang menjadi ramai dan diperbincangan dimedia sosial saat ini. Ya!! Itu adalah Dip Inc!. Es krim cone dengan citarasa dan pilihan saus yang menggoda karena memiliki begitu banyak macam pilihan warna dengan rasa yang berbeda pula.

Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading 2 lantai 2 counter es krim ini memiliki tagline `Dipped Soft Served Ice Cream` dan menawarkan dessert berupa es krim original yang memiliki rasa vanila yang sangat lembut, lalu dicelupkan kedalam saus kental yang memiliki aroma dan rasa berbeda beda. Saus tersebut akan membeku dan melapisi es krim dalam beberapa saat. Itulah mengapa dinamakan Dip Inc.

Disajikan dengan cone kriuk dan berwarna hitam yang terbuat dari bahan arang bambu, Dip Inc sendiri hadir dengan 5 pilihan rasa atau saus celup, yang pertama adalah stroberi dengan saus berwarna merah, lalu buttersctoch dengan saus berwarna kuning, lalu ada coffee, dan dark chocolate. Untuk pilihan rasa yang menjadi favorit saat ini adalah sea salt dengan saus yang berwarna biru muda. Varian saus rasa sea salt yang ramai menjadi perbicangan dimedia sosial ini memiliki rasa yang unik. Jika biasanya es krim pada umumnya memiliki rasa manis, varian sea salt ini memiliki rasa asin. Paduan manis es krim rasa vanila original dicelup kedalam saus berwarna biru dengan rasa asin ini patut untuk Blovers coba tentunya.

Dengan banyaknya pilihan warna dan rasa Dip Inc juga menyediakan berbagai macam topping untuk membuat rasa lebih beragam dan lebih cantik ketika ingin diabadikan dimedia sosial Blovers. Temukan citarasa berbeda dengan paduan

Share This Post