Articles

Find Our Latest News

Semarak Perayaan Akhir Tahun di Summarecon Mall Kelapa Gading Bersama Bear Republic `Gift From Around The World`

Semarak-Perayaan-Akhir-Tahun-di-45.JPG

Di penghujung akhir tahun 2021 ini Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan sejumlah acara dan program yang menarik mulai dari tanggal 10 Desember hingga 16 Januari 2021.

Bear Republic “Gift From Around The World”, hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Berlokasi di The Forum MKG 3, ini merupakan konsep photo ekshibisi pertama yang dilakukan oleh Bear Republic dengan menghadirkan 7 ruangan tematik yang berbeda khas negara-negara sahabat seperti Korea, China, India, North Pole, Inggris, Perancis dan Amerika Serikat.

Berlangsung dari tanggal 10 Desember 2021 hingga 16 Januari 2022 mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, tiket masuk dikenakan seharga Rp50.000,-/orang untuk hari Senin – Kamis dan Rp70.000,-/orang untuk hari Jumat – Minggu. Area ekshibisi dibuat sangat menggemaskan dengan konsep kotak hadiah berpita yang manis. Pengunjung akan disambut dengan boneka beruang setinggi 2 meter yang menjadi salah satu icon dari Bear Republic dan dekorasi yang sangat unik disetiap ruangannya. Tidak hanya sekedar berfoto-foto, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan boneka beruang yang berpakaian khas dari berbagai negara tersebut.

Mall Kelapa Gading Bear Republic

Ekshibisi ini tidak ada pembatasan umur, namun untuk anak-anak dibawah 12 tahun harus dalam pengawasan orang tua. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga dilaksanan secara ketat. Untuk menghindari terjadinya kerumunan dan menjaga jarak antara pengunjung, maka waktu bermain di dalam ekshibisi dibatasi hanya 35 orang/20 menit. Pengunjung juga dihimbau agar melakukan pembelian tiket non tunai. Untuk menjaga keamanan dan kebersihan, penyemprotan desinfektan dilakukan secara berkala dan hand sanitizer disediakan di setiap ruangan.

Land of Wonder

Kehangatan suasana Natal makin terasa dengan hadirnya beragam program menarik lainnya, diantaranya: Christmas Caroling, Harmonia Quartet dan Magical Santa. Melengkapi rangkaian program akhir tahun, Summarecon Mall Kelapa Gading juga mengadakan Program Holly Jolly Gifts dan Christmas Hot Sale dimana member MKG Friendship Card yang telah berbelanja minimal Rp1.000.000,-. berkesempatan untuk mendapatkan special merchandise hanya dengan menukarkan struk belanja di Counter Customer Care.

Share This Post