Articles

Find Our Latest News

Pecinta Bakmi Wajib Cobain 7 Bakmi Enak di MKG!

Pecinta-Bakmi-Wajib-Cobain-Bakmi-25.jpeg

MKG Friends pasti banyak yang suka makan bakmi nih. Bakmi ialah salah satu makanan Indonesia hasil akulturasi budaya China yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Seporsi bakmi pada umumnya dilengkapi dengan bakso, sawi, pangsit dan daging ayam. Di Summarecon Mall Kelapa Gading terdapat berbagai macam bakmi mulai dari khas Ujung Pandang, Jakarta, hingga berbagai daerah lainnya. Masing-masing Tenant memiliki ciri khas dan keunikan mereka tersendiri. Berikut adalah 7 rekomendasi bakmi enak yang ada di Summarecon Mall Kelapa Gading:

  1. Bakmi GM. Berdiri lebih dari 60 tahun sejak 1959, Bakmi GM merupakan salah satu restoran bakmi terkenal di tanah air. Sudah tidak diragukan lagi, salah satu menu favoritnya ada Bakmi Ayam Jamur yang wajib dicobain nih MKG Friends!.
    Lokasi : MKG 3 Lantai 3
  2. Bakmi Naga. Berasal dari nama pemiliknya yaitu Ny. Liong yang dalam bahasa Indonesia berarti Naga. Menu Bakmi Special Naga adalah menu yang populer karena dilengkapi dengan toping yang banyak dan unik karena terdapat nanas dan telur puyuh.
    Lokasi: Gading Walk, Lantai Dasar
  3. Bakmi Baji Pamai. Mereka yang menggunakan bakmi khas Ujung Pandang sebagai bahan utama daging, yaitu daging babi panggang yang lezat. Kelezatan dari bakmi ini ditambah dari bakmi yang direbus dengan pas serta ukuran yang besar dan teksturnya lumayan kenyal. Untuk pemakan makanan non halal, pilihan menu Bakmi Spesialnya cocok banget nih MKG Friends!.
    Lokasi: MKG 3 Lantai 3
  4. Bakmi Gocit. Salah satu bakmi legendaris ini juga wajib dicobain nih MKG Friends!. Bakmi gocit terkenal dengan Bakmi Kepitingnya yang sangat lezat tanpa adanya rasa amis sedikit pun bagi kalian yang memakannya. Dilengkapi dengan kuah gurih yang berasal dari minyak sayur dan sedikit taburan bawang putih goreng serta rasa bawang putih yang kuat ini membuat Bakmi Gocit memiliki aroma dan rasa yang khas.
    Lokasi: MKG 3 Lantai Dasar
  5. Bakmi Ayam Mipolo. Bakmi Mipolo terkenal dengan mienya yang enak dan toppingnya juga banyak banget. Terdapat 2 jenis topping yang dapat dipilih, yaitu ayam panggang dan ayam cincang. Nama mereka ada filosofinya loh MKG Friends, Mipolo artinya Mie dan Pollo yang berarti Ayam dalam bahasa Spanyol. Mereka punya slogan Mipolo Fresh Noodles karena mie mereka diolah sendiri dengan tepung gandum kualitas prima setara dengan tepung gandum asli dari Jepang dan tanpa pengawet.
    Lokasi: MKG 3 Lantai Dasar
  6. Mie Tarik Laiker, adalah salah satu mie tersohor di Jakarta. Keunikannya dengan membuat mie dengan cara ditarik membuat mie tarik laiker terkenal dengan mie yang fresh dan kenyal. Pembuatannya yang atraktif tentu semakin membuat Mie Tarik Laiker menarik perhatian pecinta kuliner.
    Lokasi: MKG 1 Lantai 2
  7. Golden Lamian. Berkonsep chinese heritage, lamian adalah sejenis mie tepung terigu yang lembut. Pembuatan lamian juga dilakukan secara manual lho!, dengan cara memutar, meregangkan, dan melipat adonan tepung terigu menjadi untaian. Salah beberapa menu favoritnya adalah Lamian Extra Spicy Beef, Lamian Ayam Goreng dan Lamian Rica-Rica.
    Lokasi: MKG 3 Lantai 3

Yuk, tunggu apalagi, saatnya nge-Bakmi di MKG! 


Share This Post