Articles

Find Our Latest News

Original Ramen Hadir di MKG

original-ramen-hadir-di-mkg1-17189.jpg

Saat ini banyak sekali tempat makan yang menyajikan menu asal Jepang, salah satunya Ramen. Dari sekian banyaknya tempat makan yang menyajikan ramen, namun hanya sedikit tempat makan yang menjual ramen otentik atau sesuai seperti di negara asalnya yaitu Jepang. Salah satu resto ramen yang terbilang otentik adalah Hakata Ikkousha. Tempat makan ini sudah berdiri kurang lebih 40 tahun di Fukkuoka, Jepang. Dari sekian banyak cabangnya di dunia termaksud Indonesia, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) berhasil membawa salah satu ramen terbaik ini ke Kelapa Gading. Berlokasi di MKG 1 lantai dasar, Hakata Ikkousha memberikan pilihan rasa yang beraneka ragam dan disesuaikan dengan selera khas Indonesia. Juru masak atau chefnya langsung didatangkan dari Jepang agar kualitas rasa dan citarasa otentik tetap terjaga.

Ada beberapa menu andalan di Hakata Ikkousha seperti gyoza panggang dengan isian daging babi, ayam, atau udang. Kualitas gyoza sangat baik dengan kulit tipis, isian yang juicy, dan aroma yang sangat menarik dari cara memasak para chef handal ini. Untuk isian pun Blovers dapat memilih halal atau non halal sesuai dengan selera. Hidangan ramen tentu adalah juaranya.

Ada Ramen Tonkotsu yang sangat klasik dan memiliki ciri khas kaldu yang kental, mienya dimasak dengan sempurna sehingga memiliki tekstur kenyal, dilengkapi daging yang sangat empuk. Ada menu unik dan tidak ada di Hakata Ikkousha Jepang karena disesuaikan khusus untuk selera dan lidah orang Indonesia, yaitu Mazesoba yang tersedia juga dengan pilihan halal dan non halal. Mazesoba adalah Ramen kering yang terdiri dari daging cincang, jamur, chashu, tomage, dan bawang. Cara menyantapnya pun berbeda, yakni dengan mencampurkan semua topping tersebut ke dalam Ramen dan memberikan campuran minyak pedas atau cuka sesuai selera Blovers.

Hakata Ikkousha menjadi salah satu tempat makan ramen otentik yang ada di Jakarta atau bahkan Indonesia. Bagi Blovers pecinta Ramen wajib mencoba tempat makan yang satu ini. Tentu akan memberikan pengalaman dan citarasa yang mungkin sulit dilupakan. Blovers juga dapat mengajak keluarga dan teman untuk bersama-sama mencicipi citarasa otentik di Hakata Ikkousha yang terletak di MKG 1 lantai dasar.

Share This Post