Articles

Find Our Latest News

Nobita Menikah Setelah Penantian 50tahun

Nobita-Menikah-Setelah-Penantian-tahun-49.jpg

Bagi MKG Friends yang mengikuti anime Jepang yaitu Doraemon, anime ini tentu menjadi anime yang ditunggu-tunggu. Pasalnya sejak awal kemunculannya pada tahun 1969, anime ini sudah menemani masa anak-anak dan remaja untuk beberapa generasi mulai dari generasi X, generasi Y atau biasa disebut millenials hingga awal generasi Z. 

Anime klasik hasil karya Fujiko F. Fujio ini muncul pertama kali di televisi Jepang pada tahun 1973. Dan pada tahun 2020 akhirnya hadir sequel Stand by Me Doraemon 2 yang menceritakan akhir kisah perjalanan cinta Nobita bersama Shizuka. Seharusnya Doraemon the movie ini tayang pada bulan Agustus 2020 namun karena kondisi pandemi yang terjadi menyebabkan tayangan ini mundur ke bulan November di Jepang, dan akhirnya sekarang sudah bisa tayang di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bagi MKG Friends pasti ini adalah kabar baik untuk yang mengikuti lanjutan kisah dari anime ini. Sebuah akhir dari penantian yang sangat menyenangkan bukan? MKG Friends dapat menonton Doraemon di XXI Summarecon Mall Kelapa Gading dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Share This Post