Articles

Find Our Latest News

My Feet Natural Steps

my-feet-natural-steps1-21662.jpg

Tidak bisa dipungkiri bahwa sandal yang membuat nyaman akan lebih dipilih untuk digunakan beraktivitas setiap harinya. Kamu setuju Blovers? Salah satu brand sandal My Feet hadir dengan fungsi yang canggih yaitu membuat pemakainya nyaman, Sandal ini juga sudah teruji dengan tekhnologi Korea untuk menjaga kesehatan kaki. Uniknya, terdapat tahapan sebelum membeli sandal My Feet di store-nya yaitu dengan diperiksa kesehatan kakinya lewat alat scanning dan berkonsultasi lewat alat mesin teknologi yang ada sehingga hasilnya pun akurat. Dengan alat tersebut kamu bisa mengetahui permasalahan yang ada pada kaki masing-masing.

Kelebihan sandal My Feet lainnya adalah memiliki ketahanan air yang sudah teruji karena menggunakan lapisan berbahan kayu namun jika digunakan sandal ini terasa sangat ringan dan tidak memberatkan kaki. Selain itu insole yang digunakan memiliki bantalan empuk dan tulang untuk menghindari tumit cedera. My Feet menghadirkan beragam jenis model yaitu tipe F1 sampai F6 dengan pilihan warna yang beragam dan dapat dipakai mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Dirancang dengan material yang sangat bagus, sandal My Feet memiliki kualitas tinggi dengan design yang simple yang menjadikan koleksi-koleksinya timeless. Salah satu keunggulan My Feet lainnya yakni terbuat dari kulit sapi berkualitas tinggi yang memungkinkan kaki Anda bernapas sambil tetap memberikan dukungan dan kenyamanan yang Anda butuhkan. Bahan ini membantu menyerap kelembapan, menciptakan sandal ideal yang dibuat untuk iklim tropis.

Mengenai harga, sandal My Feet memiliki harga yang beragam mulai dari 1 Juta hingga 1,4 Juta. Pembeli akan mendapatkan garansi berupa servis dengan ketentuan sandal masih bisa diservis seperti, lem yang lepas dan gesper patah namun tidak termasuk jika tali putus, kulit sobek, ganti alas hitam dan semacamnya.

Perawatan sandal My Feet terbilang mudah, hanya tidak boleh dijemur langsung dibawah sinar matahari, hindari memakai sandal dalam keadaan basah, dan simpanlah sandal ditempat yang kering dan tidak lembab. Untuk mencuci sandal My Feet disarankan untuk direndam terlebih dahulu selama 2 menit lalu disikat menggunakan sikat & sabun cair yang lembut agar kulit tidak mudah rapuh dan tetap terjaga kualitasnya. Sandal My Feet dapat dibeli secara online melalui http://myfeet.co.id/ atau di outlet Mall Kelapa Gading 3, Lantai 2.

Share This Post