Articles

Find Our Latest News

Modern Style Using German Brand

modern-style-using-german-brand1-175101.jpg

Kabar gembira bagi Blovers di kawasan Kelapa Gading, kini hadir store baru yaitu Obermain, merupakan merek sepatu, tas, dan aksesoris asal Jerman secara eksklusif di bawah naungan Transmarco Group yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, lantai 1.

Pertama kali dibuat di Burgkunstadt yaitu sebuah kota dimana kualitas kulitnya sangat diminati kalangan elit Jerman. Obermain memiliki konsep yang modern dan stylish namun tetap mengedepankan kenyamanan bagi para penggunanya baik Pria maupun Wanita. Outlet di MKG merupakan gerai ke-12 di Indonesia, hadir untuk memenuhi kebutuhan style dan gaya hidup masyarakat urban akan sepatu, tas, dan aksesoris dengan material kulit asli serta kualitas terbaik.

Obermain mengenalkan koleksi, teknologi, serta kelebihan-kelebihan brandnya kepada seluruh masyarakat sekitar Kelapa Gading agar dapat menjadi brand pilihan utama ketika ingin mencari sepatu, tas, dan aksesoris sehingga menciptakan rasa percaya diri di setiap langkah hidup pemakainya.

Koleksi sepatu terbarunya mulai dari sepatu formal, kasual, heels, sendal, dan berbagai koleksi lainnya. Brand ini menjanjikan sebuah kenyamanan lewat desain yang memadumadankan bentuk, fungsi, daya tahan, daya tarik, tradisi, dan modernitas. Produk kulitnya yang ringan, lembut, fleksibel, dan aman merupakan perpaduan sempurna antara kualitas, kenyamanan, dan style.

In-sole dan out-sole dirancang khusus mengikuti anatomi kaki sehingga penggunanya bisa merasa nyaman. Bantalan empuk yang ditanam dalam in-sole semakin membuat nyaman pemakainya. Faktor lainnya yaitu Air Cool Technology dan Active Air Gel yang mampu membuat kaki pemakainya tidak gerah walaupun sering beraktivitas di luar ruang. Dilengkapi dengan T-Curve yang dibenamkan dalam outsole sehingga sepatu menjadi lebih tahan lama dan fleksibel. Tidak hanya sepatu formal, Obermain memperluas jenis koleksinya dengan memperkenalkan loafer sebagai salah satu lini koleksi. Rangkaian koleksi Obermain dijamin memanjakan mata pengguna dan orang yang melihatnya, sangat stylish dan modern. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek Instagram @ObermainID

Share This Post