Articles

Find Our Latest News

Inspirasi Desain Loteng Rumah

inspirasi-desain-loteng-rumah1-17454.jpg

Hampir setiap rumah memiliki loteng dan tidak jarang keberadaan loteng ini tidak dimanfaatkan. Padahal adanya loteng di rumah bisa mendinginkan suhu pada ruangan rumah di saat panas dan sebaliknya, menjaga suhu ruang agar tetap hangat di saat cuaca dingin.

Ruang Kerja
Kalo kamu tipe orang yang bekerja perlu ketenangan, bisa nih desain loteng menjadi tempat kerja bergaya minimalis. Kamu pun bisa memiliki area penyimpanan dokumen yang lebih besar dan rapi. Beri pencahayaan yang baik dan karpet supaya lebih nyaman, pasti kamu akan betah berlama-lama mengurus pekerjaan.

Tempat Main Anak
Memiliki anak kecil di rumah tentu akan menyimpan mainan yang tidak sedikit. Manfaatkan loteng rumah untuk meletakkan mainan si kecil dan fungsikan ruangan ini menjadi tempat bermain anak. Sediakan TV dan aneka ragam bantal serta kursi lesehan dengan karpet. Agar loteng terkesan lebih ceria, gunakan warna terang seperti putih, kuning, dan merah pada interior ruangan ini.

Ruangan Multifungsi
Jika ingin loteng rumah Blovers bermanfaat, sulap loteng rumah menjadi ruangan multifungsi. Seperti kamar tidur, ruang baca, ruang penyimpanan, playground, atau ruang kerja. Yuk intip desain berikut yang bisa dijadikan inspirasi di rumah!

Share This Post