Articles

Find Our Latest News

Hunian Kontemporer

hunian-kontemporer1-20659.jpg

Gaya desain kontemporer bersifat sederhana dan lebih fleksibel yakni dapat memadukan gaya dan variasi. Tidak hanya itu, desain kontemporer tidak terikat pada batas desain tertentu. Yang perlu kamu ketahui, gaya desain kontemporer memiliki pencahayaan yang maksimal terlihat dari penggunaan jendela yang besar.

Warna
Pemilihan warna juga menjadi perhatian padagaya desain ini seperti putih, hitam, dan abu-abu karena warna tersebut merupakan ciri dari desain kontemporer. Tetapi warna netral tersebut terkadang dipadupadankan dengan warna kontras seperti merah, kuning, atau biru untuk menghasilkan kesan lebih artistik dan dinamis.

Aksesoris Interior
Pada interior kontemporer cocok gunakan bahan sutra, beludru, linen atau wol pada bantal bedcover dan perabot lainnya untuk menghapus kesan kaku dan menampilkan aksen yang lebih menarik karena pada dasarnya interior kontemporer banyak aplikasi garis tipis dan kontras. Untuk perabot keras dapat menggunakan baja, krom, atau nikel.

Furnitur
Hal terakhir yang perlu diingat ketika mendesain hunian dengan gaya kontemporer adalah untuk tidak memasang furnitur besar yang membuat kesan rumah terlihat penuh dan sempit.

Share This Post