Articles

Find Our Latest News

Handphone 2 Jutaan Terbaik di Awal 2019

handphone-2-jutaan-terbaik-di-awal-20191-17182.jpg

ASUS Zenfone Max Pro M2
ASUS resmi memboyong ROG Phone ke Indonesia dengan nama Zenfone Max Pro M2. Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB, dan ROM 64GB smartphone ini sudah sangat baik untuk kerja keras sekalipun. Smartphone ini memang digunakan untuk gaming, akan tetapi dapat juga digunakan untuk kebutuhan lainnya mengingat spesifikasi yang diberikan cukup baik. Dari sisi kamera pun sudah cukup baik untuk harga 2 jutaan dengan adanya 12MP kamera depan dan lensa kedua 5MP serta tambahan kamera depan 13MP dengan F2.0 untuk kebutuhan selfie. Daya tahan baterai 5000Mah yang yang dapat tahan lebih dari 1 hari memberikan nilai plus tersendiri untuk smartphone ini.


OPPO Realme 2 Pro
Oppo menetaskan sub-brand mereka yang diberi nama Realme. Kali ini Realme mengeluarkan produk terbarunya bernama Realme 2 Pro. Dengan harga 2 jutaan saja Blovers sudah mendapatkan smartphone dengan kualitas yang tidak main-main serta spesifikasi di atas rata-rata. Berkat adanya chipset Snapdragon 660 AIE, RAM 8GB, dan ROM 128GB tentu membuat kinerjanya di atas rata-rata untuk smartphone kelasnya. Dengan desain yang sederhana membuat smartphone ini cocok untuk kalangan anak muda saat ini. Kamera pun tidak kalah baiknya dengan 16MP dan true depth 2MP serta daya tahan baterai 3400Mah yang membuatnya tahan bekerja selama 10 jam.


Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Awal tahun 2019 ini hampir semua brand smartphone berlomba mengeluarkan produk terbaik dan tentunya ramah di kantong para customernya, salah satunya adalah Redmi Note 6 Pro. Dengan harga 2 jutaan saja, Redmi Note 6 Pro sudah memiliki layar Gorilla Glass dan material body Polikarbonat yang tentu membuat desainnya terlihat sangat elegan. Tambahan chipset Qualcom Snapdragon 636 dan memori RAM 4GB membuat kinerjanya sangat baik. Ditambah dengan dual kamera belakang 12MP dan 5MP, serta 20MP untuk kamera depan cocok untuk Blovers yang suka berselfie.

Share This Post