Articles

Find Our Latest News

Delicious and Healthy Shabu-shabu

delicious-and-healthy-shabu-shabu1-22722.jpg

Keseruan menyantap shabu-shabu adalah memasak sendiri bahannya dengan memasukkan sayur dan daging dalam panci penuh kuah mendidih. Blovers pun bebas menentukan kadar kematangan daging itu sendiri, ada yang ingin sedikit juicy dan ada yang suka merebus dagingnya lama supaya kaldunya meresap. Salah satu tempat shabu-shabu yang bisa menjadi pilihan dan tentunya nyaman untuk dikunjungi yaitu restoran Shabu-Shabu Express yang buka pada 19 September 2019 lalu di Summarecon Mall Kelapa Gading 2.

Shabu-shabu Express menyajikan makanan khas negara Jepang, Korea, serta Thailand yang halal, sehat, dan lezat serta tidak menggunakan MSG. Sebagai pengganti rasa gurih, Shabu-Shabu Express menggunakan kaldu dari daging dan tulang ayam yang direbus lama sehingga mengeluarkan rasa terbaiknya. Beragam menu andalan dihadirkan dalam bentuk menu set untuk 2 hingga 4 orang, diantaranya yaitu: Snapper Set, Sukiyaki Set, Vegetable Set, Salmon Set, Seafood Set, dan lain-lain. Selain menu set, disediakan juga ala carte diantaranya : Fujinabe, Budae Jigae, Sushi, Chicken Teriyaki, Beef Teriyaki, Salmon Teriyaki, Sashimi, Gyoza, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Shabu-Shabu Express menjaga kualitasnya dan mengadopsi gaya makan yang serba cepat atau express ala Jepang. Pengertian Express dalam penamaan shabu-shabu express itu sendiri diterjemahkan dalam bentuk `Self Service Station`, dimana blovers bisa memilih dan mengambil sendiri berbagai jenis condiment seperti bawang putih, parutan lobak, daun bawang, biji wijen, cabai rawit. Shabu-shabu Express memiliki 7 macam kuah spesial yaitu Chicken Herbal Soup, Chicken Soup, Soya Soup, Korean Beef Bone Soup, Miso, Tom Yum, dan Sukiyaki.

Restoran yang merupakan cabang ke-3 ini mengusung design interior bertema Japanese modern yang kental dengan warna coklat kayu bertulisankan nama dari lampu berwarna hijau cerah. Selain interiornya yang nyaman, area makannya cukup luas dan dapat menampung hingga 68 orang. Dengan pelayannya yang ramah dan sigap serta area yang terjaga kebersihannya, restoran ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga tercinta.

Share This Post