Articles

Find Our Latest News

Aksen Alam di Tahun 2019

Aksen-Alam-di-Tahun.jpg

Tidak hanya fashion yang memiliki tren tersendiri setiap tahunnya, desain interior rumah juga punya. Tren yang sedang populer setiap tahunnya tidak mengharuskan kamu untuk membeli perlengkapan rumah baru dalam mendukung tren tersebut. Cukup dengan beride kreatif menggunakan perlengkapan rumah yang telah dimiliki saat ini serta mengatur tata letak ruang, Smart Shopper bisa menciptakan ruangan dengan tren terkini.

WARNA HANGAT
Di tahun 2019 ini diperkirakan warna yang mengandung kehangatan, kenyamanan, dan membawa kita lebih dekat dengan alam menjadi tren yang akan berkembang. Agar lebih dekat dengan alam, biasanya menggunakan penerapan nuansa warna hijau, merah, atau oranye. Agar tidak tampak kaku, gunakan juga berbagai palet warna yang menimbulkan kesan hangat untuk menghiasi berbagai ruangan.

TANAMAN DALAM RUANGAN
Kehadiran tanaman di dalam rumah seperti kamar tidur, dapur, ruang makan atau balkon juga semakin digemari lho Smart Shopper agar semakin terlihat down to earth dan natural, selain itu agar memunculkan suasana teduh dan asri. Jika kamu meletakkan tanaman dalam rumah, gunakan cat dinding berwarna hijau lembut dikombinasi dengan warna pastel biru dan merah muda untuk kesan kelembutan dalam hunianmu.

KONTRAS
Untuk memberikan kekontrasan dalam Interior bernuansa alam, pilihlah warna merah yang cerah dimana akan indah jika disandingkan dengan warna hangat agar terkesan lebih terang.

Nah Smart Shopper, apa sudah terpikirkan akan diubah seperti apa rumahmu di tahun 2019 ini?

Share This Post