Articles

Find Our Latest News

A Special Place to Treat Your Dogs

A-Special-Place-to-Treat.jpg

Melengkapi taman bermain khusus anjing yang dihadirkan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading di area Gading Walk, tenant Boogie Doggie sebagai salah satu penyedia jasa grooming dan penitipan anjing ikut serta meramaikan area Paws. Nama Boogie Doggie diambil dari sebuah genre musik boogie yakni aliran post disco yang dikenal luas di mancanegara. Ritme musik yang riang gembira menjadi inspirasi untuk menamai tempat khusus grooming dan penitipan anjing ini dengan filosofi bahwa anjing yang di-grooming atau dititipkan di Boogie Doggie akan merasakan kegembiraan setiap harinya.

Boogie Doggie menyediakan 3 layanan utama yakni Grooming, Day Care, dan Pet Hotel. Untuk layanan grooming, ada 5 menu yang ditawarkan yaitu Paket Xpress, Basic, Styling, Blow Dry, dan After Pool Spa. Perbedaan menu yang ditawarkan terdapat pada kelengkapan masing -masing.

Untuk Blow Dry misalnya, anjing hanya dikeringkan setelah berenang dan diberi parfum, sedangkan untuk Paket Basic anjing dimandikan, dikeringkan, dilakukan penguntingan kuku, pembersihan telapak kaki, pembersihan kuping, serta diberi parfum. Lain halnya dengan Styling, selain diberi paket treatment basic, anjing peliharaan juga akan digunting bulu-bulunya sesuai model yang diinginkan. Nah, untuk After Pool Spa, seperti halnya perawatan tubuh pada manusia, anjing akan diberi treatment khusus spa serta mendapat pijatan lembut di seluruh tubuh.

Untuk layanan Day Care dan Pet Hotel, Boogie Doggie memiliki keunggulan dibanding tempat penitipan anjing lainnya seperti ruangan Full AC dengan suhu terjaga di 16 derajat celcius - yang merupakan suhu terbaik untuk anjing di daerah tropis, free flow air minum dengan teknologi air osmosis, serta pemberian makanan Royal Canin 2x sehari. Selain itu, setiap ruangan dilengkapi dengan CCTV selama 24 jam dan anjing yang dititipkan di Boogie Doggie akan diajak bermain di Paws setiap harinya oleh para care taker penyayang anjing. Setiap owner juga akan diupdate foto dan video anjing yang mereka titipkan setiap harinya.

Harga yang ditawarkan oleh Boogie Doggie berkisar antara Rp 30.000 - Rp 300.000, tergantung dari layanan yang dipilih dan berat badan anjing peliharaan. Boogie Doggie terletak di area Paws Gading Walk dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0811 881 8228. Yuk, segera jadwalkan kunjungan anjing kesayangan Blovers ke Paws sekaligus mampir ke Boogie Doggie.

Share This Post